Rabu, 14 Agustus 2013

LG G2

By on 05.12

LG G2

Wow...... Mungkin kata itulah yang pantas diungkapkan jika melihat gadget yang satu ini. Diluncurkan diquartal ke III 2013, smartphone yang pabriknya bermarkas di Korea Selatan ini datang ke pasar persaingan dengan membawa amunisi yang sangat mumpuni.
Dengan lebar layar 5,2 inch G2 menggunakan teknologi LCD IPS (In Plane Swtiching) yang memungkinkan pengguna dapat melihat layar dengan jelas walaupun dari sudut pandang berbeda.
Fitur fitur ambisius yang menjadi amunisi salah satu andalannya adalah kamera 13 MP yang sangat menonjol
dengan fitur keren seperti optical image stabilization dan video 1080p menangkap pada 60 frame per detik. Ditambah lagi dengan kamera front dengan kekuatan 2,1 MP.
Processor menggunakan quadcore Snapdragon chipset 800 berjalan pada kecepatan 2,3 GHz diperkuat dengan RAM 2 GB yang bisa menjadikan G2 menjadi salah satu gadget terbaik saat ini.


                                      gambar LG G2

Media penyimpanan datanya pun cukup besar yang mencapai 32 GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak data data penting pribadi.
Untuk tenaga G2 menggunakan batterai Li-Po 3000 mAh yang bisa dilepas. tidak seperti kebanyakan smatrtphone sekarang yang sudah menggunakan baterrai inbody.
Ukuran bodynya adalah 138.5 x 70.9 x 8.9 mm yang membuatnya kelihatan tebal, tidak seperti para kompetitornya yang memiliki bodi yang slim. Namun keunggulan yang dimiliki LG G2 yang menggunakan OS Android 4.2.2 bisa dijadikan acuan untuk menjadikannya pilihan.utama dan sebagai tambahan G2 tersedia dalam 2 pilihan warna dengan banderol 6 jt - 7 jutaan.






0 komentar:

Posting Komentar