Selasa, 20 Agustus 2013

Apple iPhone 6

By on 10.14

APPLE I PHONE 6

Pertarungan di bursa smartphone papan atas dunia terus memanas dengan menelurkan handset yang memiliki fitur-fitur dengan mumpuni yang bisa membuatnya menjadi yang nomor wahid dipasaran.

Adalah Apple yang merupakan salah satu kompetitor yang tidak ingin begitu saja kalah bersaing oleh para kompetitor kuat lainnya. Sebut saja raksasa elektronik Korea Selatan Samsung yang terus menerus menelurkan handset yang terbilang cukup laris di pasaran yang baru saja merilis Samsung Galaksi S IV.

Apple pun tidak tinggal diam, kabarnya akhir tahun ini atau paling lambat awal 2014 Apple akan merilis handset terbaru mereka. Apple i Phone 6, itulah namanya. Berbasis iOS 7, i Phone 6 akan menjadi senjata pamungkas Apple di pasaran.

gambar iPhone 6

Apple iPhone 6 memiliki layar yang cukup besar yaitu 4" dengan resolusi 1136 x 640 pixels plus IGZO screen technology. Chip A7 juga akan dibenamkan di iPhone 6 yang bertujuan mengakomodir media penyimpanannya yang mencapai 125 GB. Belum lagi kamera yang berkekuatan 12 MP, sangat cocok untuk pengguna yang suka fotografi.

Nah, itulah sedikit gambaran tenang Apple iPhone 6. Silahkan tunggu kedatangannya.





0 komentar:

Posting Komentar